Manfaat Resep Kecap

Resep kecap , kaya vitamin dan mineral , adalah pilihan bumbu sehat dengan banyak manfaat . Banyak dari kita tidak akan mempertimbangkan memiliki makanan Cina atau Jepang tanpa menggunakan sedikit kecap . Jika dokter Anda telah menyarankan membatasi asupan garam , mencoba berbagai rendah sodium . Berikut adalah beberapa hal tentang hal yang Anda mungkin menemukan menarik .
sejarah

Juga dikenal sebagai saus kedelai , asal-usul yang tepat dari kecap sudah lama hilang dari sejarah . Tercatat paling awal resep untuk membuatnya berhubungan dengan China , meskipun ada variasi saus ini difermentasi besar ditemukan di segala macam masakan Asia . Bahkan , ada yang mengatakan proses fermentasi yang berkembang di Jepang memproduksi kecap terbaik di dunia . Ada bukti bahwa campuran dasar kedelai , gandum panggang , air , dan garam telah digunakan selama lebih dari dua ribu tahun . Ada juga beberapa bukti bahwa para biksu Budha pertama kali membawa konsep kecap ke Jepang selama abad ke-7 , di mana inovatif set Jepang tentang menempatkan tanda mereka sendiri pada manufaktur .
Stabilkan Moods

resep kecap

Makanan sehat di Dunia mencatat bahwa 1 sdm . mengandung 0,03 g triptofan , atau 9,4 persen dari nilai harian yang direkomendasikan . Triptofan, asam amino esensial yang harus diperoleh melalui diet , disampaikan dalam jumlah banyak dengan kecap . Dalam sebuah studi klinis terkontrol plasebo yang dilakukan oleh S. Steinberg dan rekan dan dipublikasikan dalam edisi Februari 1999 " Biological Psychiatry , " peneliti menemukan bahwa triptofan meningkatkan sintesis serotonin dan mengurangi perubahan suasana hati , lekas marah dan suasana hati negatif pada wanita dengan gangguan dysphoric premenstrual . Medline Ditambah mencatat bahwa tubuh Anda menggunakan triptofan untuk memproduksi serotonin - diyakini untuk mempromosikan tidur yang sehat dan suasana hati yang stabil - dan juga untuk membuat niacin .
Kesehatan Jantung

Makanan sehat di Dunia mencatat bahwa 1 sdm . kecap memberikan 0,72 mg niacin , atau 3,6 persen dari nilai harian yang direkomendasikan . Niacin , ditemukan dalam kecap , dapat meningkatkan kesehatan jantung dengan membantu untuk menurunkan kadar trigliserida - atau lemak dalam aliran darah - sekaligus meningkatkan kadar HDL , atau kolesterol sehat. Selain efek menguntungkan pada trigliserida dan HDL , niacin - juga dikenal sebagai vitamin B - 3 - digambarkan oleh The American Cancer Society resep kecap penting bagi kesehatan umum kulit , saraf dan sistem pencernaan .
menggunakan

Serta bersinar sendiri dan menambahkan rasa untuk daging dan sayuran , kecap juga mengambil busur sebagai bahan utama dalam bumbu lainnya . Ada beberapa minuman beralkohol menarik yang menyerukan sejumput untuk menambahkan sedikit lebih semangat untuk minuman . Sebagai contoh , ada sejumlah salad dressing yang menggunakan rempah-rempah , terutama yang dimaksudkan untuk mengambil tempat tinggi salad dressing lemak.
resep kari sambal pedas

0 komentar:

Posting Komentar