Resep Minuman Pesta Lajang

Sebuah pesta lajang baiknya menyajikan sebuah resep minuman yang special . Dapatkan kreatif dengan pilihan minuman lajang Anda dan jangan takut untuk mencoba resep baru . Sederhana , seksi, atau halus - sini adalah beberapa pesta lajang resep minuman besar Anda dan pengiring pengantin Anda akan menyukai :

Minuman Klasik Bachelorette  :

Resep The Pink Lady

1 1/2 oz gin
3/4 oz applejack
1/4 oz jus lemon
1-2 strip grenadine
1 putih telur
cheri ceri untuk hiasan

Tuangkan bahan ke dalam shaker koktail dengan es batu . Kocok keras . Saring ke dalam gelas cocktail dingin . Hiasi dengan ceri . The Pink Lady adalah bachelorette party resep minuman yang sempurna .

The Diamond Ring Fizz
1 tembakan gin
Jus dari setengah lemon
Sdt . gula bubuk
Sampanye favorit, dingin

Kocok tiga bahan di atas es dan ketegangan menjadi es diisi gelas tingginya . Atas dari gelas dengan sampanye . Tambahkan dalam beberapa raspberry beku untuk itu pop tambahan. Ini lajang resep minuman pasti menjadi baru ' teman terbaik gadis ! '

Bachelorette Party Satu , Dua Punches :
bahan :
* 6 pack Beer
* 12 oz dapat limun beku berkonsentrasi
* 12 oz Vodka

Instruksi pencampuran :
Kosong 3 kaleng bir ke dalam panci besar atau pukulan mangkuk . Selanjutnya tambahkan vodka dan limun , diikuti oleh 3 kaleng bir terakhir . Campur cairan lembut dan tuangkan ke dalam gelas tinggi di atas es . Meskipun ' Sisihkan dan Go Nuptial ' terdengar seperti minuman lajang bencana itu sebenarnya cukup delight!

Merah muda Panty pulldown Pukulan
Peringatan : Anda mungkin perlu memakai sabuk untuk pesta lajang ini ide minuman ! Kehilangan celana Anda dan kehilangan pikiran Anda untuk pesta lajang ini favorit minuman !

bahan :
1 botol 750ml Vodka (1/ 5)
3 oz Lemon Juice ( atau 1 kaleng Lemonade Konsentrat )
9 oz botol Maraschino Ceri
2 L Sprite

Anda dapat mencampur semua pada waktu yang sama , bahkan jus dalam tabung ceri . Menuangkan minuman ke dalam mangkuk punch. Gunakan hati saat lajang berjalan mencelupkan untuk ceri !

resep minuman

' Just Married ' Jello Shots :
Cara Membuat Bachelorette Jello Shots :
Rebus 1 cangkir air dan melarutkan 1 bungkus Jello ke dalamnya . Pengganti Berikutnya 1 cangkir Vodka dingin untuk cangkir kedua ( cangkir dingin) air . Tuang campuran Jello ke dixie cangkir , mereka cangkir saus tomat kecil , atau bahkan penis berbentuk Jell- O tembakan cetakan .

Anda harus bertujuan untuk 12 tembakan per pak Jello dan masing-masing dengan memiliki sekitar 1/2 sloki Vodka di setiap . Dengan cara tembakan Jello ampuh menempatkan tidak terlalu mematikan bagi tamu pesta lajang Anda .

Violet Ditembak Kerudung
Jika Anda mencari lajang mengesankan resep minuman ini adalah itu . Jello tembakan yang selalu menyenangkan di pesta-pesta lajang , tapi yang satu ini akan memiliki peserta Anda tunduk pada keterampilan Maid -of - Honor Anda .

12 ons Parfait Amour liqueur
Dua amplop ½ ons unflavored gelatin
1 sendok makan gula prima
3 ons vodka
1 ons Cointreau
Hiasan: ( opsional ) 20 baru dipetik violet dimakan atau nasturtiums jeruk

Bachelorette Party Paradise Ditembak
Ingin rasa manis Bachelorette Party Paradise ? Citrusy ini , cekikikan pesta lajang resep minuman akan menenangkan bitchiest dari bridezillas !

Satu 3 - ons paket oranye Jello
1 cangkir air
1/3 cangkir gin
1/3 cangkir manis vermouth merah
1/3 cangkir Campari
Hiasan: ( opsional ) One 3.5 ons kaleng jeruk mandarin

Sexy n skandal Bachelorette Minuman :
The Bad Ass Bachelorette Blow Job

Setiap pesta lajang membutuhkan resep minuman ? Yah, tidak persis . Ini keledai buruk pesta lajang resep minuman adalah suatu keharusan untuk beberapa bachelorettes .
bahan :
3/4 oz Kahlua
Cream Irlandia 3/4 oz Bailey
susu kental yg dikocok

Minuman ini berlapis ( Kahlua , Baileys , kemudian Whipped Cream ) . Flip gelas hanya menggunakan mulut Anda . Bersaing untuk memamerkan keterampilan sensual Anda di pesta bachelorette Anda !

Pop Cherry
Pop cherry nya , dengan sedikit lajang minum ramuan . Jangan khawatir pengantin masih bisa memakai seragam putih pernikahannya . ( o :

2 oz . Cherry Brandy
Isi dengan Jus Jeruk
Aduk bersama-sama dalam segelas Highball

Hias dengan ceri dan irisan jeruk ! Para tamu pasti akan tertawa selama ini bachelorette party lezat resep minuman .
Glamour dan Feminin Bachelorette Minuman :
Chocolate Covered Cherry

bahan :
1 oz Kahlua
1 oz Bailey Cream Irlandia
1 sdm Grenadine

Lapisan ini lajang minum : Grenadine , maka Kahlua , dan akhirnya Bailey . Ini lajang resep minuman memiliki nama manis dan tendangan cakep bagi bachelorettes n manis pedas!

Lavender dan Peach Bellini
bahan :

1 bagian Persik haluskan
2 bagian Prosecco atau anggur bersoda lain
1 sejumput dimakan , tidak beracun , lavender kering atau segar

Tuang bubur di dasar gelas sampanye . Tambahkan anggur bersoda di atas .
Jangan aduk , tetapi gunakan sendok untuk menarik haluskan sampai sepanjang sisi kaca , sehingga Anda tidak akan kehilangan gelembung . Hiasi dengan lavender . Lajang ini berkelas minum baik selera dan bau luar biasa. Ini adalah pilihan yang luhur untuk lajang halus .

2 komentar:

  1. Pesta lajang paling seru dengan limo party bus kita!
    Pertama di Jakarta! Bus pesta mewah yang bisa disewa untuk pesta ulang tahun, kawinan, pesta bujang, outing perusahaan, VIP airport jemput antar dan segalanya. Termasuk TV, Karaoke, 2 tiang dansa, toilet, kulkas, sopir dan pelayan. Kapasitas 20 orang. Contact Royale VIP Bus Service at royalevipbus@gmail.com – http://www.RoyaleVIPBus.com or Make a reservation call 021-98792877

    BalasHapus
  2. Pesta lajang paling seru dengan limo party bus kita!
    Pertama di Jakarta! Bus pesta mewah yang bisa disewa untuk pesta ulang tahun, kawinan, pesta bujang, outing perusahaan, VIP airport jemput antar dan segalanya. Termasuk TV, Karaoke, 2 tiang dansa, toilet, kulkas, sopir dan pelayan. Kapasitas 20 orang. Contact Royale VIP Bus Service at royalevipbus@gmail.com – http://www.RoyaleVIPBus.com or Make a reservation call 021-98792877

    BalasHapus