Resep Makanan Anak Baik

Resep makanan anak tidak sulit dipahami sekarang ini . Perangkap adalah mengetahui yang sehat dan bagaimana untuk bergabung dengan mereka . Kentang, kacang , nasi, pasta , tomat , telur , susu kering tanpa lemak dan pohon makanan tumbuh semua kemudahan sustenances bergizi yang mungkin bisa dibeli untuk membuat kelompok besar , berbagai hidangan lezat . Ribuan dan banyak formula segera diakses di rumah di Internet , telah dibuat oleh para ahli kuliner licik dan master makanan untuk membuat pemanfaatan indah hal dari dirayakan internasional lima tandan rezeki tak terduga dalam berbagai macam combo lezat. Dengan klik hewan pengerat yang dapat mengakses sejumlah besar dari mereka .

Dalam dirayakan di seluruh dunia diagram Piramida Makanan didistribusikan oleh Pemerintah Amerika Serikat kita diajarkan bahwa makanan yang besar membutuhkan pemanfaatan sustenances dari sebagian besar dari lima rezeki merakit . Kelima pertemuan gizi adalah Buah , Sayuran , biji-bijian , Daging & Beans , minyak , dan susu . Untuk mendapatkan rezeki yang luar biasa mengkonsumsi tidak kurang dari satu hal dari setiap perakitan setiap hari. Juga Anda tidak perlu menggunakan uang tunai dalam jumlah besar untuk melakukannya .

Jadi apa tandan gizi lima harus dilakukan dengan buruk ? Semua hal dipertimbangkan , biaya rezeki dibangun semuanya berkaitan dengan ketenaran . Ada unsur-unsur berbeda yang mempengaruhi biaya , untuk transportasi misalnya mengambil dan sesekali aksesibilitas , dan ukuran pasokan , yang secara teratur menyesatkan diatur , namun pada dasarnya, makanan yang akan dibeli biaya yang paling paling . Para sustenances kurang terkenal membutuhkan lebih sedikit . Karena semua nourishments dari agregat makanan yang sama pada dasarnya memiliki tingkat yang sama rezeki , itu dilindungi , dan tertarik , untuk membeli orang-orang yang kurang biaya . Mengapa tidak ?

Biji-bijian :

Hal, misalnya gandum, beras , gandum , jagung , dan gandum merupakan biji-bijian mudah. Setiap dari mereka bisa dimanfaatkan dalam campuran macam formula untuk campuran tas macam nourishments bergizi surgawi . Beras Tan , misalnya, bisa bergabung dengan segala macam kacang dan berbagai macam saus , misalnya saus tomat dengan bumbu, membuat berbagai macam piring sedikit usaha . Plain , yoghurt rendah lemak semua umum dapat juga diubah menjadi berbagai berbagai jenis saus untuk nasi atau rasa untuk kentang , dengan berbagai berbagai jenis kacang-kacangan atau sayuran . Sup krim kental tambahan dapat bergabung dengan nasi cokelat. Beras mungkin bergabung dengan krim sup jamur dan dipadatkan kacang polong dan Parmesan cheddar untuk lauk lezat . Apa bit lebih minim ayam bisa termasuk juga , memperluas rencana daging. Beberapa individu melompat pada kesempatan untuk memasukkan tanah hamburger dan saus untuk beras, sesuai memperluas daging menjadi hidangan sehat . Buncis dan kacang saus juga bekerja besar dan kacang-kacangan adalah salah satu hal shabbiest di pasar , dan menonjol di antara yang paling bergizi . Hal ini penting untuk dicatat bahwa setiap butir jauh lebih baik bagi Anda dalam seluruh negara bagian sajiannya . Dicelup bawah disiapkan bentuk putih beras dan tepung menawarkan banyak kurang sejauh rezeki. Sustenances rendah rezeki jauh lebih mengisi sehingga kita mengkonsumsi semua lebih porsi mereka dan menggunakan uang tunai jauh lebih dalam jangka panjang daripada ketika kita mengkonsumsi seluruh bentuk yang lebih bergizi makanan apapun.

sayuran :

Sayuran datang dalam beberapa nuansa , merah, hijau , oranye , dan kuning . Sayuran berwarna merah dan oranye adalah menjaga mata Anda solid dengan beta karoten dan membantu pertempuran tubuh Anda dari penyakit dan sayuran hijau kusam menguatkan tulang dan gigi dengan kalsium dan zat besi . Meniru ini adalah mendobrak dari keuntungan dari warna dari produk tanah dan yang merupakan kumuh.

Merah Buah dan Sayuran

Suplemen memegang , misalnya likopen , korosif ellagic keras, Quercetin , dan hesperidin suplemen ini mengurangi bahaya prostat keganasan , penurunan regangan peredaran darah dan bergabung dengan jaringan bersama-sama , selain segala sesuatu yang lain . Biaya cerdas, potongan buah biasanya shabbiest dan datang dalam berbagai campuran . Mereka bisa dibuat menjadi kue dan piring sebanding lebih sederhana dan mungkin tanah turun dengan tanah kentang menjadi porsi cepat buah Pure . Mereka tambahan bisa dipotong dalam bit dan dicampur ke dalam sereal , suara yang mudah makanan alternatif , untuk bumbu dan keuntungan sehat ekstra . Mereka bisa berubah menjadi menyebar untuk roti dan biskuit asin dan kacang goreng. Biarkan sejumlah kecil hack buah rasa teh Anda . Evakuasi mereka setelah mereka mengambil dalam teh panas dengan cepat . Termasuk kayu manis .

Buah Jeruk Dan Kuning Dan Sayuran

Tahan beta -karoten , kalium , dan vitamin C. Mereka mengurangi usia degenerasi dan mengidentifikasi bahaya tumor prostat , kolesterol LDL lebih mudah dan denyut nadi , mengiklankan pengaturan kolagen dan suara sendi , memberdayakan larut menyesuaikan, dan dengan magnesium dan kalsium membangun tulang yang kuat . Jeruk, wortel dan ubi jalar adalah kumuh .

Sayuran hijau dan Buah

Sayuran hijau terus klorofil , untai , lutein , zeaxanthin , kalsium , folat , vitamin C , kalsium , dan Beta - karoten . Sayuran ini mengurangi bahaya tumor , pulsa lebih rendah dan kadar kolesterol LDL , standarisasi waktu proses , membantu kesehatan retina dan visi , pertempuran tidak aman radikal bebas , dan mendukung gerakan kerangka kebal . Kubis , kacang hijau , dan seledri . Pir adalah friut hijau shoddiest

Produk biru dan ungu tanah

Tahan suplemen yang menggabungkan lutein , zeaxanthin , vitamin C , strand , flavonoid , korosif keras ellagic , dan quercetin . Suplemen kembali kesehatan retina , lebih kadar kolesterol LDL , dan mendukung asimilasi suara . Anggur lebih sering daripada tidak makanan ungu shabbiest tumbuh dari tanah . Lusuh ketika musim Anda serius harus berpikir tentang buah plum . Kismis adalah buah anggur yang dikeringkan .

resep makanan anak

Sayuran berwarna putih .

Paling pengaturan kembali ' keuangan sayur putih ol adalah kentang . Mereka bisa dibeli untuk sen pon sepanjang tahun dan mungkin siap dan bergabung dalam banyak cara yang berbeda . Mereka datang adalah berbagai campuran , setiap terbaik untuk berbagai piring .

The Good murah Formula Makanan

The Good Murah Formula Makanan mengkonsolidasikan biji-bijian , pasta , kacang-kacangan , tomat dan saus yang berbeda , dan kentang ke dalam beberapa banyak combo yang paling dicintai dibayangkan . Selanjutnya dari produk-produk dari klasifikasi tanah dasarnya kita memilih hal shabbiest musim dari tandan teduh . Itu semua ada untuk itu .

melayani Ukuran

Untuk mendapatkan 1.800 kalori per hari , jumlah yang dibutuhkan oleh metabolisme 9 tahun anak berusia tinggi , mengkonsumsi jumlah yang menyertainya porsi dari 5 tandan besar.

Biji-bijian - 6 porsi

Sayuran - 5 porsi

Produk dari tanah 5 porsi

Susu - 3 porsi

Daging & Beans - 5 ons

Berikut ini adalah ikhtisar kasus ukuran porsi dari 5 gizi mengumpulkan

Biji-bijian :

1 potong roti gandum keseluruhan = 1 porsi

½ wadah nasi tan = 1 porsi

½ kontainer dimasak pasta = 1 porsi

3 kontainer lowfat popcorn = 1 porsi

sayuran :

1 kecil siap ubi jalar = 1 porsi

6 anak wortel = 1 porsi

1 telinga besar jagung = 1 porsi

1 kentang disiapkan menengah = 1 porsi

1 kontainer dimasak hijau = 1 porsi

3 tombak brokoli = 1 porsi

1 kontainer hack selada = 1 porsi

Produk dari tanah :

1 buah kecil = 1 porsi

1 jeruk besar = 1 porsi

½ kontainer 100 % jus jeruk = 1 porsi

1 kecil kismis kotak = 1 porsi

1 plum besar = 1 porsi

Meat & Beans

¼ kontainer kacang masak

1 dada ayam ( 3 ons ) = 1 porsi

1 sendok makan gila menyebar = 1 porsi

1 keras menggelegak telur = 1 porsi

1 kecil miring burger ( 3 ons ) = 1 porsi

½ ons kacang

Luar biasa murah Foods Daftar

Yang merupakan sustenances jelek biasa eksplisit . Sekali lagi , Pasta adalah salah satu . Ini adalah sekitar nourishments shoddiest diakses . Seluruh gandum adalah nomor lebih besar dari bergizi dan rasanya tidak sama dengan struktur dicelup . Ini mengurangi rezeki memerlukan ukuran yang cukup besar .

Sebuah rezeki yang luar biasa jelek alternatif adalah kentang . Mereka memegang gula , kalium , dan suplemen yang berbeda Karbohidrat tidak dapat diakses dalam beberapa rezeki lain mengumpulkan . Mereka mungkin siap dalam banyak cara yang berbeda , memiliki rentang waktu yang luar biasa dari kegunaan dan memerlukan waktu kurang dari satu dolar untuk setiap pon .

Beras adalah juga cukup , usaha yang sangat minim . Ini adalah dari sekelompok sajian yang melengkapi tandan filamen .

Kacang sangat sederhana , kacang sangat kering , datang dalam beberapa kantong campuran , mungkin diarsipkan dengan aman selama berbulan-bulan , memberikan banyak nutrisi , menggabungkan sejumlah besar protein , yang membuat mereka pengganti daging luar biasa ketika dikonsolidasikan dengan biji-bijian , dan bisa mengatur dalam kantong campuran berkesudahan cara.

Tomat dan Saus Tomat bekerja dengan baik dengan kacang dan beras , dan kentang juga, dan memiliki keuntungan dari sayuran dan produk dari tanah , dan keputusan suara dari sekelompok merah . Titik ketika diperluas dengan cara dicampur dengan nourishments berbeda mereka membayar untuk diri mereka sendiri keuntungan kesehatan dan biaya .

Telur biasanya sedikit usaha dan hidangan dan resep masakan anak yang sangat fleksibel cerdas. Telur Cina telah dimaksudkan untuk setiap saat hidangan dan berguna untuk membuat kue dan roti selain. Mereka mungkin akan bergabung dengan kentang , misalnya, untuk membuat surgawi dan padat hijau kentang , dan dapat ditaburkan pada roti untuk telur campuran sayuran sandwich . Setiap combo sayuran dapat dicampur dengan mereka dalam owlets dan souffle .

Pohon makanan kumuh tumbuh tergantung umumnya pada musim. Untuk sebagian besar jeruk , buah-buahan dan pisang adalah kumuh . Bersama-sama mereka berbicara dengan oranye , merah dan kuning pohon tumbuh makanan anak , dan bisa dicampur untuk struktur apel ilahi dan jeruk hijau , dan smoothie , dipisahkan dari yang ditambahkan ke sereal .

Itu semua yang ada untuk besar rezeki resep jelek. Saya percaya Anda merasa terbantu.
resep sambal lezat

0 komentar:

Posting Komentar